Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 04 Mei 2009

Pengertian Mass Market


Silahkan baca artikel terkait lainnya :
------------------------------------------------------------------------------------------------




------------------------------------------------------------------------------------------------


Mass market dapat diumpamakan memacing disebuah danau yang luas dan terisi dengan maca-macam ikan, besar dan kecil.

Pemancing tentu mengharapkan akan mendapat ikan yang besar, namun ia menggunakan umpan yang terbatas dan hanya disukai beberapa ikan saja. Sementara pesaingnya bisajadi ada yang menggunakan perahu atau jarring yang besar.

Di awal saya sudah mejelaskan apa itu niche market. Di artikel ini anda mendapatkan pengertian Mass Market. Ada niche market ada Mass Market.

Supaya anda tahu masudnya apa itu mass market silahkan tik kata-kata berikut ini satu persatu di googel.com untuk sekedar contoh saja. Kata-kata tersebut meliputi : google keyword tool, makin money, blogger template , Peluang Usaha , bisnis internet.

Dari hasil pencarian mesin pencai google tersebut anda akan melihat angka yang sangat besar sekali di atas 5 juta bahkan sampai ratusan juta hasil penelusuran. Jangankan 5 juta angka 1,5 juta hasil penelusuran saja merupakan area persaingan yang sulit apalagi lebih besar dari itu. Kecuali anda menguasai teknik SEO yang sangat baik.

Lanjutkan dengan membaca Prinsip Niche Market.




Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------